Ellips Hair Vitamin Nutri Color, Cegah Penuaan Rambut Berwarna

by - June 17, 2024

review ellips vitamin nutri color

Hi semua…
Tahu nggak sih, kalau rambut itu ternyata masih bisa tetap sehat, walau sudah diwarna berkali-kali, bahkan di styling setiap hari, loh! Nggak heran kalian bakal berpikir butuh biaya besar kalau mau dapetin kondisi rambut kayak gitu. Ya gimana nggak, rambut yang dicat sendiri aja butuh treatment khusus agar warnanya tidak cepat pudar dan rusak. Ditambah lagi, faktanya gak cuma kulit, tapi rambut pun juga bisa mengalami penuaan, loh. Selain karena terpapar sinar matahari berlebih, mengecat rambut juga merupakan salah satu faktor penuaan pada rambut.

Penuaan rambut sendiri adalah suatu perubahan kondisi pada rambut yang menjadi lebih kusam, mudah patah, tekstur kasar bahkan perubahan warna menjadi putih (beruban). Sayangnya, masih banyak wanita di Indonesia yang belum aware kalau rambut mereka ternyata mengalami penuaan. Tapi nggak usah khawatir, kalian bisa ikuti beberapa tips di bawah ini, agar rambut berwarna mu nggak mengalami penuaan.

Konsumsi Makanan Tinggi Protein

Protein sendiri merupakan sumber energi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Makanya ketika kebutuhan protein terpenuhi dengan baik, rambutpun menjadi lebih kuat dan cepat panjang.

Hindari Menyisir Saat Rambut Basah

Menyisir rambut ketika masih basah, bisa menyebabkan rambut jadi lebih mudah patah. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan menyisir rambut dalam kondisi kering.

Pijat Rambut Saat Keramas

Tahu nggak sih, memijat rambut saat kalian keramas bisa membuat aliran darah pada kulit kepala jadi semakin lancar, loh. Makanya nggak usah heran kalau pertumbuhan rambut bisa jadi lebih optimal.

Hindari Penggunaan Styling Tools Terlalu Sering

Aku tahu, akan susah buat kalian yang mengharuskan menggunakan hair styling tools untuk menunjang pekerjaan. Namun, penggunaan alat penata rambut secara berlebihan juga merupakan salah satu faktor penuaan rambut, loh. Oleh karena itu, kalian bisa memilih waktu untuk mengistirahatkan rambut dari penggunaan styling tools.

ellips vitamin nutri color texture

Gunakan Ellips Hair Vitamin Nutri Color

Penggunaan produk-produk yang bisa membantu menutrisi rambut, terutama berwarna, sangat dianjurkan untuk meminimalisir rambut mengalami penuaan. Kalian bisa menggunakan Ellips Hair Vitamin Nutri Color yang memang diformulasikan khusus untuk rambut berwarna. Buat yang masih asing, Ellips sendiri merupakan salah satu brand perawatan rambut dan menetapkan dirinya sebagai merek vitamin rambut pertama.

Nggak cuma UV & heat protection, Ellips Hair Vitamin Nutri Color juga diperkaya dengan morrocan oil, aloe vera, vitamin A, C, E dan pro vit. B5. Jadi nggak usah heran, setelah menggunakannya rambut akan terasa lebih lembap dan mudah diatur. Selain itu, untuk teksturnya sendiri tergolong oily tapi nggak meninggalkan residu di tangan. Dilain sisi aroma soft powdery yang diberikan cukup tahan lama.

Cara pakai Ellips Hair Vitamin Nutri Color

Kalau kalian sudah membaca review Ellips Hair Vitamin With Moroccan Oil yang ku tulis, pasti nggak asing dengan langkah-langkah dibawah ini:

  1. Setelah keramas, usahakan buat rambut setengah kering
  2. Baurkan Ellips Hair Vitamin Nutri Color hingga produk tersebar ke seluruh telapak tangan
  3. Baurkan Ellips Hair Vitamin Nutri Color ke seluruh batang rambut
  4. Kalian bisa langsung menggunakan hair dryer / hair styling tools setelahnya.

ellips vitamin nutri color ingredients

Kalau kalian sudah baca tulisanku tentang penyebab penuaan rambut, pasti nggak asing kalau mengecat rambut terlalu sering adalah salah satu penyebabnya. Ditambah lagi, merawat rambut berwarna itu memang butuh penanganan ekstra. Hal itu karena rambut yang berwarna rentan menjadi lebih kering bahkan mudah patah. Makanya, nggak cuma mengimplementasikan tips di atas, kamu juga bisa mulai menggunakan conditioner, masker rambut, ataupun hair oil yang memang dirancang khusus untuk memberi nutrisi, hidrasi dan kelembapan lebih untuk rambut berwarna. Tapi, bukan berarti kalian butuh biaya tinggi kok, untuk menjaga kesehatan rambut berwarna mu. Hanya dengan Rp 18.100 saja, Ellips Hair Vitamin Nutri Color bisa kamu dapatkan di toko favoritmu. Aku juga mau ajak kalian yang baca postingan ini buat lebih aware dengan kesehatan rambut kalian, dan mulai menggunakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan mu.

cara merawat rambut berwarna







I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 
Get 35% OFF with VALLENBFF at BASE (@itsmybase)

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~