[REVIEW] Solusi Kulit Bebas Masalah, Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

by - August 31, 2024

solusi skin barrier terganggu

Hi semua…
Kalian tahu nggak sih, selain mencukupi kebutuhan air dalam tubuh, penggunaan produk - produk skincare yang tepat juga salah satu solusi kulit jadi awet muda loh. Tapi, aku tahu banget kok, pasti masih banyak dari kalian yang baca blog ku ini suka males bahkan nggak tahu harus pakai skincare apa aja. Padahal kunci kulit sehat itu gampang banget. Selain kebersihan, kelembapan kulitmu juga wajib dijaga untuk meminimalisir penuaan dini dan masalah kulit lainnya. Kalau buat produk - produknya sendiri, nggak ribet kok. Di zaman se-modern ini, banyak banget skincare yang mengusung konsep “all in one”. Jadi, udah nggak perlu khawatir boncos atau kebingungan harus pakai apa aja. Contohnya kayak Scarlett ini. Mereka baru aja mengeluarkan Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer series, yang bikin experience skincare mu lebih menyenangkan, dan tentunya anti ribet!

review skincare terbaru scarlett 2024

Beberapa waktu lalu, aku kedatangan PR Package dari Scarlett yang berisikan 3 produk terbaru mereka, ada Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer, Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer, dan Aqua Reset & Barrier Acne Peach Gel Moisturizer. Jujur, waktu paket ini dateng amazed banget sama desainnya yang unik, terutama di bagian cover yang kayak lift. Setelah aku cari tahu, ternyata nggak cuma gambar aja loh, tapi lift-nya punya makna yang menarik dimana Scarlett ingin sekali membantu level skin barrier penggunanya terus meningkat ke arah yang lebih baik. Nah, kalau sekarang kamu lagi struggle karena skin barrier yang bermasalah, atau pingin banget mulai rutin merawat kulit, baca postingan ini sampai selesai, karena aku bakal bahas detail manfaat dari masing - masing produk terbaru Scarlett ini.

review Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer

Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer

Dari ketiga produk baru Scarlett yang aku punya, menurutku varian Hydra Boost ini yang wajib dipunya, apapun kondisi kulit kalian. Kok bisa? Yup! Jadi produk satu ini mengandung infusi D-Panthenol dan 4D Hyaluronic Acid yang bagus banget untuk memberi melembapkan kulit 6x secara instant dan mengunci kelembapannya. Nggak cuma itu, kedua kandungan tersebut juga efektif menutrisi kulit yang sedang kering, sensitif, atau pun ter-iritasi ringan. Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer ini juga bisa membantu membuat kulit kenyal, menjaga elastisitas, sekaligus menjaga skin barrier mu. Semua itu karena ada Jeju aloe vera dan peptide di dalamnya.

Dilain sisi karena tekstur gel beningnya, buat produk ini jadi cepat meresap dan menurutku cocok banget buat kalian yang super sibuk ataupun nggak ada waktu buat skincare-an berlama - lama. Oh iya, gel moisturizer satu ini ada aromanya ya. Tapi nggak mengganggu sama sekali, karena super soft floral jadi enak banget dihirupnya. Nah, karena ingredients utamanya yang “nggak neko - neko”, makanya aku mention kalau varian Scarlett satu ini wajib kamu punya apapun kondisi kulit kalian.

review Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

Kalau varian satu ini, harus banget diimbangi dengan rutin pakai dan re-apply sunscreen. Yup! Kalau dilihat dari namanya, Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer ini memang diperuntukkan bagi kalian yang punya masalah kulit kusam. Selain Niacinamide, salah satu ingredient yang terkenal banget untuk membantu mencerahkan kulit, varian Scarlett ini juga diperkaya dengan SKINNIMICS® dan peach extract yang bisa bantu mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih sehat, dengan menyamarkan noda hitam, mencerahkan, hingga meratakan warna kulit. menariknya , produk ini juga diklaim bisa bantu mencerahkan kulit dalam 2 minggu pemakaian rutin.

Nggak cuma itu, Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer ini juga bisa membantu menenangkan kulit sensitif, karena ada kandungan calendula di dalamnya. Nah, kalau di kulitku sendiri yang paling terasa adalah instant glowing effect nya. Selain cepat meresap, varian satu ini juga kasih aroma yang lembut dan enak banget. Jadi, kalau kalian punya masalah kulit kusam, I think you’re gonna love this one!

review Aqua Reset & Barrier Acne Peach Gel Moisturizer

Aqua Reset & Barrier Acne Peach Gel Moisturizer

Jujur, aku selalu suka setiap Scarlett keluar produk untuk kulit berjerawat. Nggak jauh beda dengan tulisanku tentang, Review: Serum Untuk Jerawat Dan Bekasnya (Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Ever After Serum), varian Aqua Reset & Barrier Acne Peach Gel Moisturizer ini sekarang jadi andalanku ketika lagi ada jerawat. Dilain sisi, di antara produk terbaru Scarlett, produk ini yang paling lama aku cobain-nya. Anyways, dengan Multi Microbial Defense dari Heartleaf & Encapsulated Salicylic Acid, nggak usah kaget kalau jerawat mu jadi tenang lebih cepat. Nggak cuma itu, kandungan tersebut juga efektif melawan bakteri penyebab jerawat, loh.

Tahu nggak sih, selain salicylic acid, witch hazel extract dan tea tree adalah natural ingredients yang bagus banget untuk menjaga kesehatan kulit yang mudah berjerawat. Surprisingly, kedua kandungan tersebut ada dalam produk ini, dimana bisa membantu menjaga keseimbangan kadar minyak pada kulit, meminimalisir penyumbatan minyak pada pori - pori untuk mencegah timbulnya jerawat baru.

tekstur scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Nah, di kulitku ketika ada jerawat, produk ini mampu menenangkan dan membuatnya kempes secara bertahap. Dilain sisi, aku juga suka tekstur gel nya yang cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Aromanya juga lembut dan enak banget, jadi makin nyaman ketika dipakai.

Pemilihan Produk Skincare Yang Tepat

Aku juga suka pemilihan botol pump untuk mengemas ketiga produk terbaru Scarlett ini. Menurutku, dengan build quality yang baik, bikin produknya jadi gampang banget dipakai di mana pun dan kapan pun. Disisi lain, kalau kalian notice ketiga produk ini menggabungkan natural dan active ingredients, yang mana menurutku bisa bantu meminimalisir ketidakcocokan ketika baru pertama kali menggunakan skincare.

Cara Pakai Skincare Terbaru Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Kalian nggak harus ikutin caraku pakai skincare - skincare ini, kok. Tapi kalau ini kali pertama kamu menggunakan produk perawatan kulit, semoga membatu ya!

  1. Setelah beraktivitas WAJIB membersihkan kulit. Kamu bisa pakai micellar water / cleansing oil terlebih dahulu sebagai langkah awal
  2. Selanjutnya kamu bisa bersihkan wajah dan leher dengan sabun khusus wajah dan keringkan dengan tisu atau handuk bersih
  3. Setelah itu, kamu bisa pakai salah satu dari ketiga produk Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer sesuai dengan kebutuhan kulitmu
  4. Step skincare menggunakan produk terbaru Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer selesai. Kamu bisa lanjut beraktivitas / beristirahat.

Gimana, gampang kan? Dijamin nggak sampai 10 menit, kalau kalian rutin bersihin kulit dan pakai produk pelembap yang tepat, kulit akan semakin sehat hari demi hari.

hasil pakai skincare scarlett

Harga Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Jujur aku kira produk sebagus ini bisa sampai ratusan ribu, tapi kalau kalian cek di e-commerce resmi Scarlett, ketiga Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer mereka hanya Rp 69.000,- loh! [shop here]

Cek keaslian produk Scarlett mu, di sini: https://verify.scarlettwhitening.com






I'm not a specialist, but I hope my story can helps you to find out the product. And keep in mind that skin care products work differently for each individual. So, please be wary of that as what may work for some does not necessarily mean will work for you too. 

Anyone wishing to use any of these reviews or images for commercial use, publication, or any purpose other than fair use as defined by law, must request and receive prior permission. 

Instagram (for more info about beauty and giveaway) - @thevallenpost 
Business inquiries - e-mail me 

You May Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung! Mohon maaf untuk komentar anonim tidak akan ditampilkan. Jadi, jangan lupa untuk login dengan akun Google atau tuliskan namamu ya~